Kata Kata Indah Cinta Romantis Untuk Pacar Terbaru 2015

Kata Kata Indah Cinta - Memang sangat romantis jika di ungkapkan pada sang kekasih pujaan hati yang mana di dalam kandungan maknanya terlintas kata kata cinta atau kata mutiara, dan memang tak bisa kita pungkiri bahwa hidup itu memang membutuhkan sebuah cinta agar tercipta sebuah keromantisan, untuk mendapatkan semua itu kita harus memerlukan sebuah pengorbanan yang bisa kita buktikan lewat segi materi atau sebuah ungkapan kata kata indah.

Cinta bukanlah emas yang bisa kita ukur kadar gramnya tapi cinta hanya bisa di rasakan oleh hati yang tulus dan cinta itu tidak egois juga tidak bisa paksa, dan suatu kebahagiaan orang yang anda cintai lebih mutlak dari pada kebahagiaanmu, untuk info yang lebih jelasnya mengenai kata kata indah cinta bisa simak langsung di bawah berikut ini.

Kata Kata Indah Cinta Romantis Untuk Pacar


Sebagian orang mengatakan bahwa cinta itu omong kosong, mungkin meraka belum pernah jatuh cinta hal itu karena cinta itu sangat sulit untuk diartikan namun sangat mudah untuk dirasakan.

Cinta itu bukan masalah wajah dan bentuk tubuhmu namun cinta itu masalah hati yang telah engkau curi dariku.

Aku tak ingin meninggalkanmu untuk satu menit namun aku akan meninggalkanmu untuk selamanya, sepanjang engkau bahagia disana sungguh aku sangatlah rela.

Sayang! Jika aku tak menemuimu di malam minggu itu bukan berarti aku tak sayang padamu, aku hanya sedang menyiapkan malam lain yang jauh lebih istimewa untukmu.

Untuk bisa bahagia dalam suatu rumah tangga kita harus saling mengerti satu sama lain, karena aku berharap engkau bahagia maka aku rela jika aku mengerti kamu sedangkan kamu tak mengerti aku.
Aku memang tidak sempurna, dan aku bersyukur memilikimu karena engkau melengkapi ketidak sempurnaanku.

Apakah engkau tau sebatas apa cintaku padamu? Pergilah ke tengah laut, jika engkau bisa melihat batas laut disana berarti engkau telah melihat batas cintaku.

Dulu aku berfikir aku harus mendapatkan wantita/lelaki cantik/ganteng, namun sekarang aku sadar aku hanya membutuhkanmu.

Kamu tak perlu menjadikan dirimu cantik/ganteng untuk bisa memilikiku, kamu hanya perlu menunjukkan bahwa aku membutuhkanmu.

Seandainya hidupku hanya tinggal satu hari lagi, aku akan sangat bahagia jika didalam sisa umurku aku berada dalam pangkuanu

Rasa cinta terindah adalah saat hati kita hanya merindukan kekekalan bersama sang Pencipta
Perasaan cinta adalah penderitaan yang paling di cari oleh manusia

Jika kau ingin dicintai, belajarlah untuk rela disakiti
Penderitaan terdasyat adalah kehilangan dan patah hati

Jika cinta sudah melekat, butiran pasir pun terasa coklat
Cinta bisa pudar beriring waktu. Hanya kasih sayang yang akan terus abadi

Cinta selalu diiringi dengan dua hal : air mata kerinduan dan debaran hasrat
Hidup seakan mati saat cinta telah dikhianati

Orang paling beringas sekalipun pasti mendambakan cinta
Mencintai tidak harus memiliki, mencintai adalah memberi tanpa berharap untuk diberi


Itulah bait bait kata kata indah cinta romantis untuk pacar anda yang bisa langsung di ungkapkan atau bisa lewat sms,facebook,twitter semoga bermanfaat dan hubungan anda menjadi lebih romantis.

Cerita Lucu Pendek Dan Singkat Terbaru 2015

Cerita Lucu Atau Humor Pendek - Memang selalu paling gokil dan membuat para si pembaca mengundang gelak tawa seolah perasaan kita itu sedang bahagia, cerita lucu di sini bisa anda buat untuk sms atau update status di akun facebook,twitter,BBM dan lain lain, dan memang tidak bisa kita pungkiri bahwa sesuatu lucu lucuan itu sangat perlu sekali buat kita sebagai ajang hiburan dan lucu lucuan. 

sebagai mahluk hidup yang namanya suatu masalah sering datang tanpa kita undang yang selalu membuat perasaan kita menjadi resah atau bimbang (galau) dan untuk sedikit pengobatannya anda bisa dengan cara beribadah kepada tuhan yang maha esa atau bisa dengan cara menyimak cerita lucu yang gokil abis di sini, biar ga panjang lebar mari kita simak sama sama cerita lucunya di bawah ini:


Cerita Lucu Pendek Dan Singkat Terbaru


"Teriak"
Bang, ojek bang!
APA LU KATA?!
Situ tukang ojek kan?
Bukan! gw genk motor! Ga liat gw rame2?!
>,< Ampun bang! "Digebukin"

"Interview Kerja"
Nama kamu sapa?
Udin, pak
Dulu pernah kerja dmn?
Pliss pak! Jgn ungkit² masa lalu saya! Saya udah move on!
-___- Sekarang anda keluar!!!!

Mak Erot pulang dari pasar, beli singkong 1Kg. Cucunya protes: “Mak kok cuma beli 1Kg?” Mak Erot: “Jangan kuatir, nanti mak urut jadi 5Kg!”

Malas Berangkat ke Sekolah Terbaru
Udin adalah seorang siswa SD di desa Sukamalas dan terkenal sangat sering bolos sekolah. Saat dia masuk sekolah gurunya langsung menemuinya dan bertanya.
Guru: “Udin! Kenapa akhir – akhir ini kamu selalu membolos? Sudah satu minggu kamu absen.”
Udin: “Malas bu hujan terus soalnya.”
Guru: “Kalau hujannya sebulan gimana Udin?”
Udin: “Yang pasti bakalan banjir bu…”
Guru: ….

Suatu hari ada nenek-nenek bertanya ke petugas kereta api di sebuah perlintasan kereta api 
Nenek : nak ini yang ke bandung kira-kira lewat jam berapa ??
Petugas : suka jam set 3 nek ..
Nenek : kalo yang ke Jakarta ??
Petugas : jam 6 kek ..
Nenek : kalo ke Solo ??
Petugas :"sedikit kesal" .. Jam 4 .. Nakek nanya-nanya mulu emang mau kemana ??
Nenek : nenek cuman mau nyebrang aja nak ..
petugas:"stroke mendadak"

Pada suatu hari ada seorang karyawan yang bekerja disalah satu perusahaan besar menghadap ke bosnya. Ia berkata dengan serius, “Bapak sebaiknya menaikkan gaji saya, sekarang juga."
Bos :Apa alasannya?" tanya si bos dengan sinis tanpa menoleh sedikit pun
karyawan:Perlu Bapak ketahui, sekarang ini sudah ada lima perusahaan besar dan bonafid yang sedang mengejar-ngejar saya."
kali ini si atasan menoleh. Dengan penasaran ia bertanya, "Oh, ya? Perusahaan apa saja itu?" tanyanya dengan nada cemas
karyawan:Citibank, PAM, PLN, TELKOM, dan terakhir BTN."
##Jantung Kumat

Istri yg sopan kalo minta duit sm suaminya: “Burung pipit buah kedondong, minta duit dooonk!” Jawab suami: “Burung pipit buah kedondong, buurungku dijepit duoonk!!”

Unong nelpon ke kantor polisi  melaporkan kecelakaan yang dia lihat.
Unong: pak polisi pak polisi ! !
"dngan engos2an"
Polisi : ada apa?
Unong : ada yg kecelakaan pak !
Polisi : di mana ke jadiannya?
Unong : saya gak tahu pak ! !
Polisi : kok gak tahu?
Unong : iya pak, misalnya saya lihat kecelakaannya di tv pak.
Ayo tonton pak takut keburu iklan  

Polisi : (-_-") Dasar


Cewe : “Bang, kalo lihat abang, saya jadi ingat lagunya ADA Band.”
Cowo : “Masa sih neng… Abang jadi GR nih..”
Cewe : “Beneran sumpah bang…”
Cowo : “Emang lagu apa si neng? Kau Auraku ya…?”
Cewe : “Bukan bang…”
Cowo : “hmmmm… Surga Cinta ya?”
Cewe : “Juga bukan bang”
Cowo : “terus lagu apa neng?”
Cewe : “MANUSIA BODOH”

Cowo : ***nangis mau ambil golok gak jadi *** ヅ

Waktu itu ada tukang roti lewat, terus temen gue -- Kikin -- manggil, kontan
tukang roti itu nyamperin kita yang lagi duduk-duduk santai ditaman deket rumah;
Kikin: "Ada roti apa ' an aja, Bang?"
Tkg. Roti : "Macem-macem, Neng!"
Kikin: "Ini apa ' an, Bang?"
Tkg. Roti : "Ini nanas."
Kikin: "Kalo yang ini?"
Tkg. Roti : "Ini mah kelapa, Neng."
Kikin: "Nah, kalo yang ini???"
Tkg. Roti : "Kalo yang ini mah, srikaya"
Kikin: "Roti-nya mana, Bang??? Dari tadi buah-buahan melulu???"


Itulah cerita lucu pendek dan singkat terbaru 2015 yang dapat membuat anda tertawa dan menghilangkan rasa galau yang melanda, semoga bermanfaat, terimakasih.

Pantun Lucu Untuk Pacar Yang Gokil Terbaru 2015

Pantun Lucu Untuk Pacar - memang sangat gokil dan membuat sang kekasih mengundang gelak tawa bahagia dengan alunan pantun lucu yang di ungkapkannya dan memang ironis berbau humoris yang bisa mengundang romantis karena dalam suatu jalinan suatu hubungan cinta sejati di perlukan sebuah canda agar menjadi lebih loma dan bisa tertawa bahagia

pacar memang lah salah satu orang yang menjadi spesial dalam kehidupan dan perasaan kita dan dengan pacar kita itu bisa saling beragi cerita lucu atau sebuah cerita yang bisa menjadikan suatu hubungan menjadi lebih indah dan lebih berwarna, untuk ajang hiburan yang dapt mengundang tawa pacar kita mari kita simak dan hapalkan sebuah pantun lucu di bawah yang gokil abiss

Pantun Lucu Untuk Pacar


jalan"ke maluku
jangan lupa beli kayu
kalau kamu cinta padaku
bilang saja I LOVE YOU

Bukan titik yang menyebabkan tinta,
tapi tinta yang menyebabkan titik..
Bukan karena kamu gnteng yg menyebabkan aku cinta ,
tapi karena aku cinta, kamu terlihat gnteng.

Main laptop larut malam
Besok telat masuk kerjaan
Kalau adik keluar malam
Pasti lagi kejar setoran

Ada udang di atas batu
ada batu dalam perahu
jangan engkau jauh dariku
aku akan selalu sayang padamu

Panas-panas kota Jakarta
Akibat pemanasan dunia
Bila ingin lulus sarjana
Tidur malam tanpa celana

Indah cinta karena sayang
indah senyuman karena kenal
indah dia karena masih bujang
indah itu,,,,, awas gombal

kura-kura naik perahu
ati-ati ada ikan hiu
percuma bilang i love u
orng muka lu kya gitu

Jalan jalan beli pisang
Jangan lupa beli sepatu
Aku cma mw bilang
Aku cinta sama kumyu

Ulangan fisika emang sulit
apa lagi ulangan matematika
menyatakan cinta emang sulit
apalagi cinta pertama

Orang jelek makan ketimun
Makan ketimun kegigit jari.
Ini hanya berbalas pantun,
Jangan lah dimasukan hati


Sekian dulu info beberapa pantun lucu buat pacar yang gokil terbaru mudah mudahan bisa mengundang tawa kekasih anda dan bermanfaaat 

Puisi Cinta Romantis Untuk Pacar Terbaru 2015

Puisi cinta romantis untuk pacar tersayang terungkapkan dari sang pujaan hati memang sangat membuat hati menjadi berseri seri dan puisi cinta ini juga dapat mengobati kerinduan bagi yang mempunyai seorang kekasih yang jauh di hati yang memang tidak bisa kita pungkiri bahwa suatu cinta itu suatu anugrah yang indah yang patut kita syukuri di berikan dari sang ilahi

Dengan kita mencitai yang tulus dan suci kepada sang kekasih hati kita itu berarti telah mensyukurinya dan memang ironis dengan melontarkan ungkapan sebuah puisi cinta niscaya hubungan kita akan semakin romantis dan berujung manis, yang mana di bawah ini ada sebuah puisi yang bisa anda layangkan dengan ungkapan langsung atau bisa juga lewat sms kata cinta yang sangat romantis

Puisi Cinta Romantis Untuk Pacar


Puisi Rasa Cintaku

Kau tiba-tiba hadir dan isi hatiku yang kosong..
Hanya kau yang ada dipikiranku sekarang..
Aku tak tau bagaimana caramu mengisi hatiku..
Engkau sungguh membuatku tak mengerti..
Rasanya hatiku jadi tak menentu..
Untukku kau sangat berharga..
Lihatlah diriku ini yang berjuang untuk cintamu..

Aku sangat mencintaimu..
Namun kau tak pernah sadari itu..
Walau perih hati ini..
Aku disini kan selalu setia menantimu..
Rasakanlah cintaku ini begitu besar untukmu.

Puisi Cinta Itu Ikhlas

cinta bagaikan air laut yang mengisi sebagian isi bumi..
Memberi banyak kehidupan..
Membuat orang ingin tahu..
Dan tiap orang pasti mengalami cinta..

Cinta itu keikhlasan..
Cinta itu kemauan..
Cinta itu saling mengerti..
Cinta itu indah jika kita bisa menempatkannya pada Tempat terbaik dalam hati.. jadikan cinta itu indah dihatimu..
Karena cinta bisa seindah yang kau mau..

“Ariel aku mencintaimu”
Dalam segala kurang dan lebihmu..
Dalam pintaku pada-NYA terselip namamu yang selalu kurindu..
"I Lup U Sayangku".

Puisi Janji Cinta

Riang tertunda tersita janji..
Bukti lenyap nyaris diingkari..
Tangguhkan angan raih mimpi..
Luluh terkapar menanti dihampiri..

Musnah ambisi lelah meyakinkan..
Hambar niat tawaran ter'abaikan..
Hadirkan kecurigaan mengancam..
Denting meredup sirnalah harapan..

Nafas lepas mata terpana..
Hanya diam mulut menganga..
Masihkah ada pijakan tangga..
Berharap bisikan buka telinga..

Sisa jiwa nyaris terkubur..
Bertahan pantang mundur..
Kami masih ucapkan syukur..
Meski raga kan hancur lebur.

Puisi Teringat Dirimu Selamanya

Dalam luang waktu ku coba lupakan..
Sejenak memendam kisah lama yang silam..
Melihat pelangi yang kini t'lah kelam..
Gelap gulita dan sunyi mencekam..

Nampak hadirmu dalam ingatan..
Terlihat jelas tapi menyakitkan..
Walau terasa kau ku dambakan..
Membuat aku dalam kesepian..

Meski kau ku cinta tapi tak sebaliknya..
Kau yang ku puja takkan terlupa..
Seringkali kau nampak senangkan..
Dan tak jarang kau juga menyakitkan..

Kerinduan ini membuatku gila..
Kehilangan dirimu sebuah luka..
Berangan aku tuk selamanya..
Hingga mati pun slalu bersama..

Dan mungkin seandainya nanti..
Mentari tak bersinar lagi..
Kau tetap dan s'lalu disisi..
Menemaniku dalam indahnya surgawi.



Itulah beberapa puisi cinta romantis untuk pacar terbaru yang bisa ada ungkapkan pada pasangan anda masing masing semoga bermanfaat dan semakin romantis 

Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Yang Romantis Terbaru 2015

Kata kata mutiara cinta terkadang terucap di saat kita lagi berdua dengan pasangan sehingga mengundang suatu keromantisan yang sangat indah dan mendatangkan suasa hati menjadi sejuk laksana dunia ini milik berdua maka dari itu makna dari kata mutiara itu sangat lah indah dan bisa juga di jadikan sebagai motivasi kehidupan dalam hubungan percintaan kita.

kata mutiara juga bisa merupakan sebagai salah satu objek ungkapan realita dalam kehidupan kita yang di ungkapkan dengan seuntai kata kata atau dimensi tanpa batas yang akan menggemamkan hati nurani bagi orang yang menghayatinya tapi masih berbau islami, maka dari itu bagi yang ingin merasa hati nuraninya menjadi sedikit tenang dan sejuk silahkan simak saja kata mutiara di bawah ini:



Kata Mutiara Cinta



Bagimu aku mungkin hanyalah debu yang tak terlihat, 
Tapi bagiku kau adalah matahari yang bersinar

Dia bukan tidak mencintai kamu, 
Tapi dia hanya belum mengerti apa yg km inginkan

Mengatakan 'aku cinta kamu'
Itu sangat mudah tp menjalaninya itu sangat sulit

Cinta mampu membuat,
Kita menjadi dewasa

Terdapat dua langkah yang boleh diambil untuk mengelakkan,
Perasaan cemburu mengawal hidup kita iaitu jujur dan setia

Tak perlu kau tulis beribu puisi cinta untuknya sebgai bukti besarnya cintamu,
Cukup jaga kepercayaannya

Cintailah apa yg telah kau miliki skr,
Jangan terlalu berambisi utk memiliki yg blm pasti jadi milikmu

Cinta tak btuh bnyak ungkapan kata. 
Yang ia btuhkan hanya rsa. Knpa ?
Karena kata mampu berdusta

Senyum adalah jarak hati terdekat,
Yang dimiliki antara dua manusia.

Jika suatu saat matahari terbit dari barat, 
Hatiku tetaplah hanya untukmu.

Jika menyakiti hati orang lain menghasilkan uang, 
Aku tetap nggak akan melakukan nya demi kmu.

Jika hadiah terindah bagi orang adalah emas. 
Maka hadiah terindahku adalah melihat senyuman tulus hanya untukku.

Jika aku punya kesempatan hidup bersamamu, 
Pastilah kmu nggak akan kukecewakan sedikitpun.

Jika hidup hanya untuk seseorang,
Jawabannya pastinya untukmu

Kesetiaan tdk bisa diungkapkan dgn saat pertama jatuh cinta.
Tapi diungkapkan dgn sikap saat menjalani hubungan

Cinta itu tentang egois dan mengalah.

Sampai kapan kamu mencintaiku?
Jawabanku: Sampai rambutku memutih dan namaku tertulis di batu nisan.

Tidak menjadikan kmu pacarku bukan karna ingin mengantungmu,
Melainkan aku lagi mempersiapkan yg terbaik untuk menjadi pacarmu.

Tidak ada yang lebih indah daripada sekarang.
Sekarang saat kmu sedang berada di sampingku.

Cinta bukanlah matematika yang bisa di hitung
Cinta bukanlah PPKN yang selalu di atur oleh pasal
Cinta bukanlah ekonomi yang kadang untung dan rugi
Tanpa cinta kita takan menjadi seperti ini

Mengenalmu adalah suatu anugerah
Menyakitimu adalah suatu larangan
Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan
Meninggalkanmu adalah suatu kebodohan

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.

Jika kita mencintai seseorang, kita akan sentiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita.

Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup.

Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

Terkadang mulut tak mampu utk mengucapkan rasa sakit ini. Hanya disini aku bisa meluapkan semua keluh kesahku kepadamu

Cinta tidak pernah sendiri. Cinta selalu mendua cinta adalah kau dan aku.

Seandainya kau adalah bunga,biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.

Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu
Dan izinkan aku untuk terus begitu.

Cinta yang belum matang berkata: "aku cinta kamu karena aku butuh kamu"
Cinta yang sudah matang berkata: "aku butuh kamu karena aku cinta kamu"

Kamu bukanlah yang pertama untukku, tapi kamu yang terakhir bagiku.

Aku tahu kau bukan miliku, semoga kebahagian selalu menyertaimu


Maafkan. Kau boleh lakukan apa saja untuk membalasku, mencaci, memaki, tapi jangan pernah tinggalkan aku.

Sepanjang nafasku masih berhembus, aku akan terus menjaga, menyayang dan melindungi satu-satunya kekasih hatiku.

Lambat tapi pasti, merasuk ditengah keraguanku. Aku rasa aku jatuh cinta padamu.

Aku Asmara Ekha jadi satu :)

Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.

Berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun.
Untuk rayuan gombal ini jangan sampai si cewek tanya “emang umur lu berapa”

Cinta tidak pernah meminta, ia senantiasa selalu memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam.
Di mana ada cinta di situ ada kehidupan, manakala kebencian membawa kepada kemusnahan.


itulah beberapa dari sekian banyak kata kata mutiara cinta sejati yang romantis yang mudah mudahan sangat bermanfaat dan menjadikan motivasi dalam percintaan anda, sekian dan terimakasih.

Kata Kata Bijak Cinta Sejati Penuh Makna Terbaru 2015

Kata bijak cinta yang selalu penuh dengan makna memang perlu kita renungi agar bisa kita jadikan sebagai dasar motivasi dalam kehidupan atau percintaan kita agar terciptanya suatu keharmonisan dan keromantisan yang begitu indah dan memang arti cinta yang sesungguhnya itu sulit di rangkaikan atau di ungkapkan dengan kata kata karena dalam suatu percintaan terkadang memiliki arti tersendiri sesuai yang merasakan dan menjalankannya.

dan cinta itu memang merupakan anugrah terindah yang di berikan oleh tuhan pada kita dan patut kita jaga dengan baik dengan hati yang tulus dan suci dan perlu anda ketahui bahwa pada jaman sekarang ini keikhlasan itu sering di salah artikan dan ketulusan sudah jarang di hargai tapi saya percaya bahwa anda yang membaca bukanlah termasuk orang yang begitu,untuk info yang lebih jelas mengenai kata bijak cinta silahkan simak aja di bawah ini:

Kata Bijak Cinta

Cintailah kekasihmu seperti dia mencintai mu dulu, seperti dia mencintai dengan tulus. Seseorang akan setia pada pasangannya karena cinta suami yang begitu besar pada ibu dan kalian berdua.

Cinta adalah salah satu anugrah yang diberikan tuhan kepada kita manusia. Jagalah cinta sebelum cinta itu pergi.



Kamu tak akan pernah bisa melupakan kesalahan masa lalumu, hingga kamu bisa menerima kenyataan bahwa masa lalumu telah BERAKHIR

Mencintai bukanlah tentang memberikan yang terbaik dalam kelebihan, tetapi memberikan yang terbaik dalam kekurangan.

Kegagalan bukanlah akhir dari perjalanan. Akan selalu ada kesempatan dan harapan selama kamu mau mencoba dan berusaha.

Ketika Tuhan mengambil sesuatu dari genggamanmu, Dia tak menghukummu, Dia hanya membuka tanganmu tuk menerima yg lebih baik.

Dunia memang penuh dengan penderirtaan, dan km juga harus penuh dengan antisipasi

Positive thinking is not about expecting the best to happen. It's about accepting that whatever happens, it's for the best.

Di balik senyum seseorang ada sesuatu yg kamu tidak akan pernah mengerti

Feelin' so much better than before! So thankful to the Lord.

Menyalin dari satu sumber disebut plagiat, menyalin dari beberapa sumber disebut penelitian

karena masalalu semua nya bisa jadi seperti sekarang...life is so wonderfull when you can fell the change...

Biasanya ktika org sdg sedih, mrka tdk mlakukn apa2. Mreka hnya mnangisi kondisi mrk. Tp ktika mrk marah, mrka mmbawa prubahan.

Jangan pernah mengeluh karena cobaan. Karena cobaanlah yang akan menguatkanmu

Orang pintar tidak memerlukan kata2 bijaksana, hanya org2 bodoh yg memerlukan nasehat

Kebahagiaan tidak akan pernah mendatangi mereka yang tidak menghargai apa yang mereka miliki

Jika mencintai'nya bebaskan dia, jika dia milikmu dia akan kembali, jika tdk, anggap dia tdk pernah ada

semua masalah pasti akan berlalu dan berganti dengan kebahagiaan

Tidak tau kamu mendapatkan dia yg terbaik, atau dia hanya menutupi rasa sakitmu

Jika kamu hanya bermimpi tanpa bertindak, kapan kamu bisa mencapai mimpi itu?

Kamu bisa memilih ingin bahagia atau sedih, dan apa yg kamu pilih itulah yg akn km dapatkan

Begitu banyak emosi sampai terkadang sangat susah untuk dikendalikan

Apapapun yang terjadi, tetaplah bersyukur sebab Tuhan selalu memberikan yang terbaik dan pasti tak akan mengecewakanmu !

Awal yang menakutkan. Akhir biasanya menyedihkan, tapi tengah itu lah yg paling penting.

Terkadang seseorg lebih memilih bodoh yg membuat mrka gembira, dari pengalaman membuat mrka sedih

Sedih karna setiap hari tumbuh menjadi tua, tapi bahagia saat tau kamu semakin dewasa

Jika kamu menabur air mata, maka km akan menuai kebahagiaan

Siapapun bisa mati, kamu hanya memerlukan cukup keinginan untuk hidup, maka km akan terus bertahan

Bukankah lebih baik menyalakan lilin dari pada harus duduk di dalam gelap, dan tidak pernah berniat untk pergi ke terang

Jangan membuang waktu untuk mereka yg tdk ingin membuang waktunya untk'mu.

Hati yang penuh syukur merupakan kebajikan yang terbesar, dan akan menjadi induk bagi segala kebajikan yang lain !



Itulah beberapa kata kata bijak cinta sejati yang mudah mudahan dapat bermanfaat bagi kita semua sekian dan terima kasih yang bisa saya ucapkan di akhir artikel ini.

Model Gaya Rambut Pria Terbaru 2015

Model Gaya Rambut - Gaya rambut memang selalu berbeda dari tahun ke tahun dan memang di saat kita mau melakukan pangkas suka di bikin bingung bagaimana gaya rambut yang cocok buat saya? nah sekarang ga usah bingung lagi karena di sini saya akan berbagi dengan anda model gaya rambut terbaru karena memang tak bisa kita pungkiri gaya rambut sering mengikuti model yang sedang trend

Tapi selain mengikuti trend kita juga harus menyesuaikan dengan bentuk wajah kita agar terlihat keren dan akan menambah percaya diri sehingga makin di sukai oleh para wanita dan untuk lebih jelasnya silahkan lihat foto atau gambar di bawah barangkali aja ada yang cocok dengan rambut juga selera dan keinginan anda :









Itulah beberapa model gaya rambut pria terbaru dan sedang trend di kalangan artis indonesia bahkan dunia semoga dapat membantu anda dan bermanfaat, sekian terimakasih.

Gambar Lucu Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

Tahun Baru 2015 akan segera tiba dan saya harapan yang terbenak dalam hati kita semua tentang ibadah,asmara cinta,harta dan tahta semoga dapat lebih baik dari tahun sebelumnya dan sekarang akan menginjak tahun baru yaitu tahun 2015 pastinya teman teman semua akan menyambut dengan bahagia 

Untuk berbagi kebahagiaan bersama keluarga,teman,pacar atau kekasih mari kita melakukan hal yang positif dengan berbagi gambar ucapan lucu selamat tahun baru 2015 yang bisa anda share lewat jaringan sosial seperti Facebook,Twitter,BBM dan lain lain jangan banyak berpikir lagi kita pilih gambar di bawah ini yang di suka lalu klik kanan mouse dan save as:

Happy New Year 2015


Selamat Tahun Baru








Itulah gambar selamat tahun baru 2015 yang mudah mudahan dapat bermanfaat bagi anda jangan lupa kunjungi juga kata kata selamat tahun baru 2015

Ucapan Kata Kata Puisi Dan Pidato Selamat Hari Pahlawan

Bangsa yang besar, adalah bangsa yang selalu mengingat dan menghargai jasa-jasa para pahlawannya Kita sebagai warga negara yang baik mari sama sama memperingati untuk mengenang jasa para pahlawan yang memang mereka telah mengorbankan segalanya di mulai dari harta, tenaga, pikiran bahkan nyawa untuk menggapai kemerdekaan yang telah di raihnya sampai saat ini

Hari Pahlawan merupakan hari memperingati Pertempuran Surabaya antara milisi nasionalis Indonesia dan Sekutu, yang merupakan konflik bersenjata skala besar pertama antara Indonesia dan pasukan asing setelah Proklamasi Kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17 Agustus 1945, dan hari pahlawan di Indonesia jatuh pada tanggal 10 November 



untuk itu mari kita memperingati hari pahlawan itu dengan ucapan kata kata puisi atau pidato, sebagai contohnya bisa lihat langsung di bawah:

Puisi Hari Pahlawan 10 November

Hai Pahlawan

Hai pahlawan!
Jasamu telah terpatri
Menyatu dalam sanubari
Meneroka dalam hati

Hai pahlawan!
Tugasmu telah tunai
Baktimu telah terijabahi
Berkat Rahmat Illahi

Hai pahlawan!
Suri tauladanmu takkan terganti
Tanda setiamu pada ibu pertiwi
Korbankan jasmani dan rohani

Hai pahlawan!
Tolong bantulah kami
Membangun jiwa-jiwa yang terbuai
Untuk menegakkan daulat negeri ini

BAMBU RUNCING

mengapa kau bawa padaku 
moncong bayonet dan sangkur terhunus
padahal aku hanya ingin merdeka
dan membiarkan nyiur-nyiur derita
musnah di tepian langit

karena kau memaksaku
bertahan atau mati
dengan mengirim ratusan bom
yang kau ledakkan di kepalaku
terpaksa aku membela diri
pesawat militermu jatuh
ditusuk bambu runcing
dan semangat perbudakanmu runtuh
kandas di batu-batu cadas
kota surabaya yang panas!
Karnaval Pahlawan



Ada yang membawa bambu runcing
Ada yang membawa senapan mesin
Ada yang hanya bawa batu
Ada yang menenteng sebakul makanan
Ada yang membawa obat-obatan
Ada yang membawakan dana
Bahu membahu mempertahankan benih merdeka
Sekarang…..
Sekedar sebentuk seremoni kah? 

DI KAKI PATUNG PAHLAWAN


Masih terlihat wajah gigih sang patriot
berdiri tegar di persimpangan penjuru negeri
tak berdaya…
melihat ibu pertiwi susah
perjuangan para pahlawan dengan amunisi
Perjuangan seluruh rakyat tak takut mati
dan pada 10 November di tahun kelabu
penjajah lari dari Indonesia ku
Di kaki patung pahlawan

Pada mereka kami mengadu


Pidato Hari Pahlawan Nasional Indonesia

Assalammualaikum Wr. Wb.

Selamat Pagi
Yang Terhormat kepada Bapak Kepala Sekolah serta Bapak Ibu Guru dan teman teman sekalian yang saya sayangi.

Pertama tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan Berkat Rahmat dan Hidayahnya, sehingga kita dapat berkumpul di sini dalam Peringatan Hari Pahlawan Nasional Indonesia dan dalam keadaan sehat wal afiat. Tak lupa juga Shalawat serta salam semoga tercurahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW. Hadirin Yang berbahagia. Hari Pahlawan adalah Peristiwa Sejarah Pertempuran Indonesia yang terjadi pada tanggal 10 November 1945, Peristiwa ini di peringati karena untuk mengenang kembali jasa Pahlawan Kita. Pahlawan Indonesia telah berjuang mempertaruhkan jiwa, raganya serta hartanya untuk kemerdekaan Indonesia.


Kemerdekaan bangsa ini tercapai karena rakyat Indonesia mempunyai semangat perjuangan yang sangat tinggi. Tanpa semangat perjuangan yang sangat tinggi, kita yakin kemerdekaan bangsa ini tidak akan tercapai. Selamanya rakyat Indonesia akan hidup dibawah penindasan penjajah. Para penjajah negeri kita bermaksud menguasai pemerintahan dan mengeruk kekayaan bangsa ini. Berbagai cara mereka lakukan. Para penjajah itu memaksa rakyat Indonesia bekerja lewat kerja rodi dan romusa. Tanpa upah mereka harus bekerja keras. Bahkan, tanpa makan yang cukup. Oleh karena itu, banyak rakyat Indonesia yang meninggal pada saat kerja rodi dan romusa.


Hal lain yang perlu kita teladani yaitu .Kita sebagai generasi muda harus tangguh seperti Pahlawan kita yang tangguh untuk menggapai cita cita mereka. Mereka mau belajar untuk mecapai cita-cita mereka. Para pahlawan tidak hanya mencucurkan keringat tetapi juga dengan segenap jiwa mereka untuk kemerdekaan Indonesia. Namun mereka tetap teguh berjuang membela negara dan mempertahankan prinsip mereka.

Semangat rela berkorban para pejuang kita yang begitu besar itu patut kita teladani juga. Sudah saatnya generasi muda di kenalkan kembali kepada nilai-nilai kepahlawanan yang sudah mulai luntur dan tidak berarti lagi. Dengan mengenal para pahlawan maka kita pun akan di ajarkan untuk membangun kembali sikap kepahlawanan, patriotisme dan nasionalisme. Lihatlah mereka yang telah berhasil, mereka telah menunjukkan bahwa cita-cita mereka bukanlah hal yang mustahil.

Teman teman sekalian

Semoga Pidato ini dapat membuat kita lebih tangguh dan semangat untuk menjadi penerus bangsa kita. Berjalan selaras untuk meneruskan perjuangan para pahlawan mencapai cita - cita bangsa, yaitu Indonesia yang lebih baik kedepannya. Kita sebagai generasi penerus harus senantiasa mendoakan arwah para pahlawan agar diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa. Semoga bangsa ini senantiasa dalam lindungan-Nya, tetap dikaruniai kemerdekaan dan persatuan. amiin.


Sekian pidato yang dapat saya sampaikan, apabila ada kekurangan saya mohon maaf. Wassalamuallaikum Wr. Wb

Inilah Cara Merawat Rambut Secara Alami

Tips Cara Merawat Rambut - Rambut merupakan mahkota bagi wanita atau pria maka dari itu banyak berbagai gaya rambut yang sering di ubah ubah sesuai jaman dan model guna untuk memperindah dan mempercantik tampilan,  ada beberapa masalah yang suka merusak pada rambut seperti kering, rontok, bercabang dan lain lain

Biasanya yang suka merawat rambut adalah kaum hawa dan ada beberapa hal kesalahan yang sering dilakukan dalam merawat rambut seperti keramas setiap hari, memakai kondisioner berlebihan, sering memanaskan rambut, hal hal itulah yang harus di hindari agar rambut kita tidak rusak dan untuk perawatan secara alami dari bahan bahan alam silahkan simak aja langsung di bawah ini:


1. Kemiri
Salah satu bumbu dapur ini memiliki fungsi untuk menyuburkan rambut. Caranya, cukup dengan membakar beberapa buah kemiri hingga mengeluarkan minyak. Kemudian, tumbuk kemiri hingga halus lalu oleskan secara merata pada kulit kepala. Diamkan selama 1 hingga 2 jam lalu bilas hingga bersih. Tidak hanya mampu menyuburkan rambut, kemiri juga berfungsi memperkuat rambut serta membuat rambut lebih hitam.

2. Santan kelapa
Sejak dahulu, santan kelapa digunakan oleh nenek moyang kita sebagai bahan pencuci rambut bersamaan dengan merang padi yang sudah dibakar, mengingat di jaman dahulu belum banyak orang yang menggunakan shampo. Santan kelapa, dapat berguna untuk mencegah kerontokan rambut dan membuat rambut menjadi semakin halus. Caranya, oleskan santan kelapa secara merata pada rambut dan kulit kepala sambil dipijat agar meresap. Diamkan selama 20 menit, lalu bilas hingga bersih.

3. Lidah buaya
Lidah buaya sudah terkenal memiliki khasiat ampuh untuk menyuburkan rambut. Caranya, ambil lidah buaya yang masih segar, tumbuk hingga halus dan mengeluarkan lendir. Oleskan secara merata pada rambut dan kulit kepala. Tutup rambut menggunakan handuk atau plastik, diamkan semalaman. Keesokan paginya, basuh rambut hingga bersih. Lakukan cara ini secara rutin, maka rambut anda dijamin akan tumbuh subur dan lebat.

4. Madu
Madu tidak hanya berfungsi menambah kesuburan rambut, tapi juga mampu membuat rambut lebih berkilau. Caranya, gunakan 2 hingga 3 sendok madu kemudian usapkan secara merata pada rambut dan kulit kepala. Lakukan secara rutin, maka anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan.
 

Itulah beberapa tips cara merawat rambut yang menggunakan bahan bahan alam yang bisa anda lakukan juga sendiri di rumah masing masing, semoga dapat membantu dan bermanfaat buat anda