Menu Resep Masakan Untuk Hidangan Idul Adha

Lebaran idul adha akan segera tiba di tahun ini di mana pada waktu itu orang orang berlomba lomba menanam kebaikan lewat bersedekah melalui penyembelihan hewan qurban seperti sapi atau domba untuk di bagikan kepada sesama insan terutama orang orang yang tidak mampu agar merasakan kenikmatan rasa daging qurban

Oleh karena itu lebaran idul adha identik dengan daging dan kita selalu di bikin bingung dengan resep yang akan kita olah,karena daging tak hanya bisa di bikin sate saja tapi bisa di bikin menu lainnya seperti lapis daging sapi,sup daging sapi,dan daging domba rica rica dan ada juga supaya lebih awet di bikin abon sapi atau abon domba  yang di jamin semua masakan pasti enak rasanya, untuk itu bagi anda yang merasa pusing dengan resep masakan daging qurban alangkah baiknya mencoba resep yang akan saya share di bawah ini:



Resep Sate Daging Sapi
Bahan:
  • 300 gr daging sapi has dalam, potong dadu
  • 4 siung bawang merah, cincang
  • 4 siung bawang putih, cincang
  • 2 ruas jari lengkuas, parut
  • 1 sdm air asam jawa
  • 1 sdm air gula jawa
  • 1 sdm ketumbar bubuk, sangrai
  • 2 sdm baking papaya (pengempuk daging)
  • garam secukupnya
  • merica bubuk secukupnya
  • tusuk sate secukupnya
Cara Membuat:
  1. Campur semua bahan, aduk jadi satu, diamkan s elama 20 menit
  2. Ambil tusukan sate, tusuk beberapa potong daging, lalu bakar diatas bara arang hingga matang. Angkat.

 Resep Masakan Daging Sapi - Tongseng
Bahan :
  • 500 gr daging sapi, potong2
  • 150 gr daun kol
  • 2 lbr daun salam
  • 1 sdm air asam
  • 1 btg serai, memarkan
  • 5 sdm kecap manis
  • 20 bh cabai rawit
  • 1 ltr air
  • 6 bh bawang merah, iris tipis
  • garam & gula pasir, sesuai selera
Bumbu dihaluskan :
  • 3 siung bawang putih
  • 1 sdt merica bulat
  • 1 sdt ketumbar sangrai
  • 1 sdt jahe
  • ½ sdm irisan lengkuas
Cara membuat tongseng daging sapi :
1. Tumis bawang merah dg 3 sdm minyak goreng, hingga kuning
2. Masukkan bumbu halus, daun salam & serai
3. Setelah harum, masukkan daging, masak hingga berubah warna
4. Masukkan air, kecap manis & air asam, masak hingga daging lunak
5. Sebelum kuah habis, masukkan cabe rawit & kol, garam & gula pasir

Resep Masakan Daging Sapi - Rendang
Bahan : 
  • 1 kg daging gandik tanpa lemak, potong menjadi 25-28 bagian, cuci
  • bersih tiriskan3 butir kelapa tua parut, buat santan kental (2 – 3 kali perasan dng air hangat kuku, sedikit2)
Bumbu, haluskan :
  • 20 butir bawang merah
  • 10 butir bawang putih
  • Seibu jari (6 cm) jahe
  • 1ons cabe merah giling
  • 1 sdt merica
Bumbu lainnya:
  • Seibu jari lengkuas, geprak
  • 3 batang sereh, geprak bagian putihnya
  • 3 buah bunga pekak
  • 5 lbr daun jeruk
  • 3 lbr daun salam
  • 2 lembar daun kunyit, sobek2
Bumbu pelengkap :
  • 1 sdm kelapa serundeng giling (kelapa parut di gongseng sampe coklat, giling
  • halus sampe keluar minyaknya)
  • 1 sdm hati sapi rebus, giling halus
  • 1 sdm air asam
  • Garam secukupnya
  • Gula pasir secukupnya
Cara Membuat :
1. Ungkep daging dng bumbu halus, biarkan air daging keluar. Ungkep sampai air kering.
2.Tuang santan, masukan semua bumbu kecuali bumbu pelengkap, aduk rata.
3.Aduk santan dengan gerakan menimba dng sendok hingga santan mendidih, jaga jangan sampai santan pecah. Gerakan menimba akan mencegah santan pecah.
4.Kecilkan api, masak sampai mengeluarkan minyak, tambahkan bumbu pelengkap.
5.Masak terus sambil sekali2 diaduk2 agar tidak lengket, sampai rendang berdedak dan berwarna coklat.
 
Resep Masakan Daging Sapi - Abon
Bahan Abon Daging Sapi :
  • daging sapi tanpa lemak dan urat 1 kg, potong kasar
  • air 3 liter
  • santan 250 ml dari 1 butir kelapa
  • daun salam 2 lembar
  • lengkuas 1 cm, memarkan
  • minyak goreng 500 ml
Resep Bumbu Halus Abon Daging Sapi :
  • bawang merah 6 butir
  • bawang putih 3 siung
  • kunyit 2 cm, bakar
  • air asam 1 sendok teh
  • cabai rawit 3 buah
  • ketumbar 1/2 sendok teh
  • gula merah secukupnya
  • garam secukupnya
Cara Membuat Abon Daging Sapi :
  1. Didihkan air dan garam. Masukkan daging sapi, masak hingga daging lunak. Angkat. Iris tipis daging dan pukul-pukul dengan alat pemukul daging hingga memar atau parut halus.
  2. Panaskan 2 sdm minyak, tumis bumbu halus, dan salam dan lengkuas hingga harum.
  3. Masukkan daging, aduk rata.
  4. Tuang santan, masak dengan api kecil sambil terus diaduk hingga kering.
  5. Panaskan minyak, goreng adonan daging hingga kering. Angkat dan tiriskan.
  6. Pres atau peras hingga minyaknya tiris. Pisahkan adonan abon dengan garpu agar tidak menggumpal.
  7. Sajikan.

Kata Kata Ucapan Selamat Hari Lebaran Idul Fitri Dan Idul Adha

Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir batin semoga amal ibadah puasa kita selama satu bulan ini dapat di terima oleh Alloh S.W.T, dan selama itu pula kita umat muslim berlomba lomba dalam menjalankan perintah Alloh S.W.T dan menjalankan rukun islam yang ke tiga yakni puasa itu semata mata ingin mencapai keridhoan alloh S.W.T dan kini saatnya kita meraih kemenangan yakni hari raya lebaran idul fitri.

Dan di hari itu lah kita saatnya melebur dosa dan saling maaf dan memaafkan ke orang orang di sekeliling kita terutama orang yang sangat kita hormati dan kita cintai di iringi dengan gema alunan takbir berkumandang yang mampuh menggetarkan hati setiap insan,jika ngomongin lebaran rasanya hati ini tersayat sayat dan bergumam dalam hati apa dosaku bisa di ampuni oleh allohS.W.T dan akankah menjadi suci kembali? 

Selamat menyambut hari raya idul fitri dan jika anda di buat bingung dengan kata kata ucapan selamat hari raya lebaran idul fitri atau idul adha untuk keluarga,teman,kerabat dan pacar tak usah di buat bingung karena di bawah ini telah kami siapkan untuk anda yang bisa diungkapkan lewat sms,bbm,facebook bahkan twiter yang komplit kami sajikan untuk anda semoga bermanfaat dan hubungan anda semakin erat amin.



 Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri


Maaf-maaf aja nih ya
Gw tuh sebenarnya ‘bosan’ banget deh ma lo
Bosan karena lo selalu bikin gw happy
Sedangkan gw sering banget bikin lo kesal
Jadi lo ga perlu minta maaf lagi ke gw
Dosa lu bersih
Gw mohon ampun ma lo ya
Ampuni gw di hari yang sakral ini
Mohon maaf lahir dan bathin dari hati gw yang paling dalemmm…
--------------------------------------------------------

Setiap lebaran tiba yang aku ingat hanya kamu
Ntah mengapa…
Wangi aroma yang engkau pancarkan
Menggelitik nafsuku
Membuat berat badanku naik beberapa kilo
Opor ayam?
Bersiaplah untuk aku santap…hihihi
“Met lebaran ya say…
Mohon maaf lahir bathin…”
--------------------------------------------------------
Dulu aku gak suka pelajaran PMP [Persahabatan Membawa Penderitaan]
Dulu aku gak suka pelajaran MM [Memilikimu Menyakitiku]
Tapi sekarang aku suka pelajaran darimu – Agama – [Asli Gak Mau] pisah denganmu
Karena ku ingin slalu jalin silaturahim denganmu sahabatku
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
--------------------------------------------------------

Aku ingin putuskan aku segera
Aku sudah tidak tahan lagi
Menahan semua beban yang menghimpit
Menghimpit tenggorokanku
Sampai-sampai sulit untuk aku menelan ketupat buatan nenekku
Putuskan aku segera
Putuskan aku dengan salah dan khilafku
Dan jadikan aku seperti bayi yang baru lahir
Maafin semua kesalahanku
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
--------------------------------------------------------

Ada yang bilang kalau kamu tuh pelit pulsa
Kebetulan aku juga gak pernah niat mau kirim pulsa untuk kamu…hihihi
Tapi plisss, jangan pelit untuk memaafkan aku ya…
Mohon maaf lahir dan bathin
Jangan lupa upload foto kamu di Facebook
Karena aku sedang semangat mau berkomentar…akakakkakk
---------------------------------------------------------

Jaga selalu hatimu
Sucikan hatimu
Seperti laptop kesayanganku
Yang bersih dari virus
Membuat aku bebas berselancar
Tuk menatap indahnya wajahmu di Facebook
Hingga mata ini mblolok
Dan tak mampu berkedip
Andai maafku tak kau gubris
Maafkan semua kesalahanku
Mohon maaf lahir dan bathin
---------------------------------------------------------

I luv yu yu yu…!!!
Tapi kalau kamu bilang TERSERAH
Maka kan ku katakan,”Kapan Lagi Kaw Bilang I Luv U.”
Karena aku adalah WONDER WOMAN
Yang tak pernah JERA
Berpesan padamu,”JAGA SELALU HATIMU.”
“Minal Aidin Wal Faidzin”
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
---------------------------------------------------------

Psssttt…! Duh senyum kamu bagus banget
Semakin indah jika kamu balas SMS ini
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir Bathin

Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Adha


Orang Ganteng Orang Jelek..
Gue Ganteng Kamu Jelek..
Lebaran dah Datang
So Maafin Gw Jek..
"Mohon Maaf Lahir Bathin"

    Bila hutang jangan lupa mengembalikan
    Jangan bikin kapok si pemberi pinjaman
    Mari kita indahkan hari lebaran
    Dengan saling memaafkan.

Kuda perang berpacu kencang
Kuda barang berjalan pelan
Maafkan bila aku berteriak lantang
Mohon maafkan segala kesalahan

    Tolong dibantu ya.. :p
    Prok prok prok... :~ :~
    Dibuka jadi apa.... :D
    Jadi ucapan lebaran ternyata...
    Mohon maaf lahir batin ya. :r


Dulu sms lebaran pasti pake juminten jualan kelapa :D
Kalau sekarang dah jualan pulsa :)
Namun besok lebaran telah tiba :p
Mohon maaf atas salah salah semua
Selamat idul adha

    Beli batik di Beringharjo :)
    Jangan lupa membawa tas
    Akulah orang paling bejo
    Bila salahku kau anggap lunas. :~


Kenapa coba aku harus kirim sms lebaran ke kamu
Coba kalau kita dekat
Pasti senang bisa ngucapin langsung ma kamu...
Selamat idul adha 2014 mohon maaf lahir dan batin. :~

    Tinta printermu yang kuhabiskan
    Kini akan segera kubelikan
    Mohon maafkan segala kesalahan
    Kiranya lebaran enak kurayakan :D


Mohon maaf atas buku pinjaman
Sekian Lama baru kukembalikan
Selamat hari lebaran
Mohon maaf atas segala kesalahan :)

    Pasar baru pasar pakaian
    Sangat ramai menjelang lebaran
    Bila saya ada kesalahan
    Sangat senang bila dimaafkan

Ini pantun bukan sembarang pantun
Ini pantun dari malaka
Kalau ini sms mo minta maaf lahr batin
Kalau ada salah salah aye minta maaf ya
Selamat Hari Lebaran Idul Adha

    Semoga hidupmu dipenuhi kelezatan,
    Selezat sate kambing di hari raya qurban.
    Imanmu dipenuhi ketegaran,
    Setegar Ismail dan domba sembelihan.
    Serta hari-harimu dalam bimbingan,
    Seperti Ibrahim sang Kekasih Tuhan.
    Selamat Idul Adhha. :~

Andai jemari tak sempat berjabat,
Jika raga tak bisa bersua,
Untuk kata membekas luka,
Semoga pintu maaf masih terbuka.
Selamat Hari Raya Idul Adhha.:~

    Eid Mubarak, Selamat Hari Raya Idul Adha.
    Semoga Allah menerima amalanmu, mengampuni dosamu,
    Mengangkat penderitaanmu dan kaum muslimin.
    Keimanan membuat segalanya mungkin: :)

Harapan membuat segalanya berjalan
Cinta membuat segalanya indah
Semoga engkau memiliki ketiganya
Selamat Hari Raya Idul Adha :~

    Idul Adhha adalah saat untuk merayakan
    Semangatmu dalam berkurban
    Harapanmu pada ampunan
    Keteguhanmu dalam beriman. :~

Kambing bakar bersaus tiram
Sungguh nikmat untuk santapan.
Allahu akbar walillaahil hamd
Selamat Idul Adhha kami ucapkan. :p

Kata Kata Lucu Cinta Buat Status Facebook

Kata kata lucu cinta yang kuharap terucap dari orang orang yang dekat denganku di saat rasa galau mengundang jiwa sehingga dapat membuat ku tertawa bahagia dan bisa menjadi obat penghibur lara walau hanya sementara dan terucap lewat sebuah tulisan yang di layangkan lewat sms, facebook,bbm,twitter tapi semua itu sangatlah berharga. nah bagi yang lagi sama perasaannya sama admin sekarang jangan merasa galau lagi karena di bawah ini ada seuntai kata kata lucu yang bakalan menghibur anda.


meskipun kata kata lucu tidak akan sepenuhnya menghilangkan rasa galau yang melanda tapi minimalnya kita dapat mengundangkan sedikit tawa karena dengan kita tertawa dapat membuat tubuh kita menjadi sedikit rileks dan pikiran pun menjadi sedikit lebih fress, untuk lebih singkatnya mari kita lanjut menyimak tentang kata kata lucu silahkan anda langsung menyimaknya:

Kata Kata Lucu


supaya kita bisa
Kuterpana memandang matamu
nafasku pun berhenti
jantungku berdegup keras
benarkah semua yang kurasakan ini?
kuberanikan diri bertanya padamu...
kau kentut ya?

Budi kencing di kamar mandi umum, berhubung nggak ada uang kembaliannya, penjaganya berkata, maaf mas nggak ada kembaliannya sebaiknya mas kencing lagi deh!

When i see baby, i remember "TEDDY BEAR DOLL".
When i see a little girl, i remember "BARBIE DOLL".
But when i see u, i remember "PANADOL"

Kubuka paha itu lebar-lebar, trus kujilati dgn lembut dan perlahan-lahan, kugigit pelan-pelan, trus ku emut-emut... AAACH... betapa nikmat nya PAHA AYAM

Sabar itu capek
sabar itu pegel
sabar itu emosi
sabar itu kesel
sabar itu susah.
Tapiiii...
Sabar itu INDAH..
Indahnya kapan??
SABAR

 K.A.M.P.R.E.T :
- Kreatif
- Ambisius
- Moderen
- Pesimis
- Radikal
- Eksotik
- Tangguh

Sayang sering aku telp kamu… Aku sms kamu… ternyata kini aku sadar, ternyata… mmmmm aku lebih sayang sama PULSAKU.

Ingin suami Anda agar tidak sering berbohong? Caranya mudah. Anda jangan terlalu sering bertanya.

Sehari kamu nggak kirim sms masih wajar saja, 20 hari mungkin sudah bosan, 30 hari mungkin udah nggak mau lagi berteman kalo 40 harinya aku harus ziarah nih. :D

Mau bobo makan es. eh ada kebo baca sms.. :D

Orang Kalau Kentut
Orang Amerika kentut bilang, "EXCUSE ME"
Orang Inggris kentut bilang, "PARDON ME"
Orang Singapore kentut bilang, "I'M SORRY"
Kalo Orang Indonesia kentut, pasti bilang, "NOT ME!! NOT ME!!"

Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku, dekatkanlah… Tapi kalau bukan jodohku, Jodohin dong….

Nah kalo Rok Mini makin tinggi makin kliatan Klo terpilih jd pejabat, apa janji anda? ...saya akan bertindak TEGAS! ....klo ada yg suap? ...TEGAS sya terima!

sule/napa kamu gagap,shi ajis...ajis/aaaku jujujuga ngngngngga tatatau,sule/wah kamu harus prgi ke dukun...ajis/dududukun aaapa..sule/dukun beranak...ajis/eeemang gugugue tu hahahamil...siapa yg baca jadi gagap

Merokok Mengurangi resiko kematian - Tidak pernah terdengar berita ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok.

Cara Awet muda :
1. Bnyak minum air kelapa muda
2. Minum jamu awet muda.
3. Makan "Daun Muda"
4. Punya "Istri Muda

Maksud hati memeluk Nunung apa daya keburu digampar
Sekali mendayung, Dua tiga hari pegelnya ga ilang-ilang..
Saat ini telah terjadi perubahan paradigma dalam hidup.Kekayaan seseorang tidak lagi ditentukan oleh 'perhiasan apa yang melekat di tubuhnya'. Tapi seberapa banyak CABAI yg melekat di giginya.. hoho..

Pilih yg anda suka :

1. Digi-Last Mobil
2. Digi-Link Truk
3. Digi-Ring Polisi
4. Digi-Git Anjing
5. Digi-Lir Banci

Kalo bahasa inggrisnya beras adalah rice
Kalo bahasa inggrisnya panjang adalah long
Jadi, Kalau bahasa inggrisnya beras panjang adalah LONGTONG

nenek : cu, bilangin pak lurah. nenek telah sehat, jadi tidak butuh ngejenguk nenek.
cucu : telah nek.
nenek : pinter cucu nenek. memang kamu bilangnya bagaimana ?.
cucu : saya sebut gini : pak lurah tahlilan nanti malem tidak jadi.
nenek : *kejang2*


Cita2mu apa Nak? ....mau jd Polwan Bu .....gak boleh! ...pokoknya POLWAN! ... gak boleh! ....knp? ...km Laki2! KOPLOK! Kalo Pesawat makin tinggi makin gak kliatan.

Bakso.. Bakso.. | Bang Bakso | oke Neng *nyamperin* mau beli ya? | gak Bang, mau nanya, yg jual Sate dmn ya? | *SETTAN*

anak : yah, apakah seorang bapak tentu lebih pandai dari pada anak nya ?.
bapak : ( dengan bangga ) ya pastilah.
anak : ohh.. jika gitu siapakah orang yg mendapatkan listrik ?.
bapak : pastilah edison.
anak : lantas kenapa bukan hanya bapak nya edison yg menemukannya.
bapak : sarabbbb
Gunungmu..... surgaku :D


itulah beberapa kata kata lucu cinta terbaru yang bisa saya bagikan pada kesempatan ini semoga dengan menyimaknya anda merasa terhibur dan bahagia dan tidak merasa galau lagi, sekian dan terimakasih.

Kata Kata Ucapan Selamat Lebaran Idul Adha

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha - tak terasa hari demi hari telah terlewati lebaran idul adha akan segera tiba dan di hari itu seluruh umat islam akan merayakan atau mempringati pemotongan hewan atau kurban yang mana kisahnya nabi Ibrahim yang bersedia mengorbankan putranya untuk alloh S.W.T dan pada saat mau di kurbankan nabi Ismail di gantikan oleh-Nya dengan domba

dan sebagai sesama umat islam sudah menjadi tradisi saling mengucapkan kata mutiara selamat lebaran idul adha seperti layaknya lebaran idul fitri, dan di bawah ini saya akan share beberapa kata kata ucapan idul adha yang bisa anda contoh buat ungkapan pada teman,sahabat,pacar atau keluarga yang bisa di layangkan lewat sms, bbm, facebook, twitter dan lain lain, untuk info lebih jelasnya silahkan simak langsung di bawah berikut ini:

Ucapan Selamat Lebaran Idul Adha



Semoga hidupmu dipenuhi kelezatan, selezat sate kambing di hari raya Kurban Imanmu dipenuhi ketegaran, setegar Ismail dan domba sembelihan Serta hari-harimu dalam bimbingan, seperti Ibrahim sang kekasih Tuhan Selamat Idul Adha



Kala takbir berkumandang Ayam dan bebek lari ke kandang Sapi dan kambing menjadi kurban Babi hanya tersenyum malu karena belum masuk islam Selamat Hari Raya Idul Adha

Ya Allah..
Jadikanlah setiap helaan nafas kami sbg bukti cinta kepada’Mu.
dan pengorbanan kami sebagai bukti kami mendekati’Mu.
Selamat Hari Raya Idul Adha..  

Orang Ganteng Orang Jelek..
Gue Ganteng Elo Jelek..
Lebaran dah Dateng
So Maafin Gw Jek..
"Mohon Maaf Lahir Bathin"

Bila hutang jangan lupa mengembalikan
Jangan bikin kapok si pemberi pinjaman
Mari kita indahkan hari lebaran
dengan saling memaafkan.

Kuda perang berpacu kencang
Kuda beban berjalan pelan
Maafkan bila aku berteriak lantang
Mohon maafkan segala kesalahan

Tolong dibantu ya..
prok prok prok...
dibuka jadi apa....
heheheh jadi ucapan lebaran ternyata
mohon maaf lahir batin ya.

Dulu sms lebaran pasti pake juminten jualan kelapa
kalau sekarang dah jualan pulsa
eh besok lebaran telah tiba
mohon maaf atas salah salah semua
Selamat idul adha 2013 semoga puasa kita di terima, met lebaran.

Cangkem iki sering nggedabrus
utek iki sering mikir sing elek
Minal aidzin wal faidzin
Mohon maaf lahir batin.

Beli batik di Beringharjo
Jangan lupa membawa tas
Akulah orang paling bejo
bila salahku kau anggap lunas

Betul betul betul itu kata ipin,
mama mama mama itu kata sincan
mohon dimaafkan ya yang lahir batin
selamat lebaran ya kawan.

Anak Gaul Lagi Facebookan
Ngupdate Status Sambil Chattingan
Kusadari Banyak Kesalahan
Mohon Ampunan dihari Lebaran

Selamat lebaran haji. 
Mohon maaf lahir bathin. 
Semoga keberkahan diberikan pada kita semua. 
Amin.. 
Met Idul Adha .. 


Itulah beberapa untaian kata kata ucapan selamat lebaran hari raya idul adha semoga bermanfaat dan menjadi berkah buat kita semua amiiinnn...

Macam Atau Jenis Batu Akik Yang Tergolong Termahal Di Dunia

Batu Akik atau Batu Cincin Saat ini sedang menjadi incaran para masayarakat di indonesia maka tak heran banyak para pengusaha banyak yang beralih profesi menjadi pedagang batu akik dadakan  begitu juga yang tadinya jarang mengoleksi batu akik kini ikut ikutan mengoleksi salah satu contohnya saya sendiri hehe.., beraneka jenis batu akik yang indah begitu pula harganya pun berbeda beda 

Di mulai dari harga yang murah hingga banyak juga yang harganya sangat mahal, nah untuk saat ini saya akan membahas batu akik termahal di dunia yang mana harga tersebut bisa mencapai triliunan untuk lebih jelasnya mending kita langsung aja lihat di bawah ini:

Batu Cincin Atau Batu Akik Termahal Di Dunia


1. Batu Berlian Hope
Berlian termasuk batu permata termahal di dunia. Batu permata ini banyak digunakan untuk perhiasan seperti kalung, liontin, cincin atau anting-anting. Selama ini jenis permata ini telah menjadi lambang kemewahan dan gaya hidup bagi kalangan hartawan.

Harga belian termahal saat ini adalah Berlian Hope dengan $250 Juta/karat sedang atau setara dengan Rp. 2.2 Trilliun. Namun permata ini tidak hanya sekedar dijadikan perhiasan malainkan sebagai investasi, karena sebuah permata dengan jumlah terbatas harganya akan semakin mahal sedangkan peminatnya semakin banyak

Biaya untuk mendapatkan sebuah berlian berharga tinggi memang bukan hal mudah, mulai proses penambangan, pengolahan hingga proses pemotongan untuk membentuk sebuah berlian tentu sangat mahal, palagi jika barang itu sangat langka

 

 2. Kalung Giok (Jadeite Necklace)
Sejak ribuan tahun sebelum masehi Batu giok sudah dimanfaatkan sebagai perhiasan bernilai tinggi. Batu dengan warna khas hijau ini tidak hanya indah namun dipercaya sebagai simbol keberuntungan bagi pemiliknya.

Saat ini batu giok masih menjadi buruan banyak kolektor atau penghobi batu permata sehingga harganya menjadi sangat mahal dan langka. Harga batu giok termahal bernilai $27.440.000 Dollar Amerika. Kalung yang terdiri terdiri dari 27 mata giok memang sangat indah dan menakjubkan




 3. Serendibite ($2.5 juta/karat)
Serendibite masuk kategori batuan langka di dunia sehingga harganya sangat mahal. Sifat optik pada batu ini hijau kekuningan – hijau kebiruan dan violet . Kekerasan 6.5-7 skala mohs. Serendibite hanya ditemukan di dua tempat di dunia yaitu Sri Lanka dan Birma. Karena masuk dalam kategori batu muia harga Serendibite mencapai $2.5 juta/karat



4. Blue Garnet ($1.5/karat)
Garnet masuk dalam kelompok mineral silikat dan sudah populer sejak ribuan tahun sebagai batu bernilai tinggi. Jenis batu mulia ini memiliki banyak variasi warna seperti merah, hitam, pink, hijau, kuning, ungu, coklat, orange dan warna biru (blue garnet ) dengan harga termahal.

Jenis permata ini di temukan di beberapa negara seperti Amerika, Turki, sedang kualitas terbaik dari Madagaskar. Warna batu ini bisa berubah warna. Harga batu ini bisa mencapai 1.5 Juta Dollar Amerika/karat


5. Painite (Harga $ 60.000/karat)
Batu mulia langka ini ditemukan di Myanmar dan masuk dalam jenis meneral borat (BO 3) dan mengandung jejak vanadium sehingga bisa berubah warna. Pertama kali batu ini ditemukan seorang merolog inggris sekitar tahuan 1950-an.

Itulah beberapa dari sekian banyak batu cincin atau akik yang tergolong termahal di dunia semoga dapat menambah wawasan ilmu pengetahuan anda, terimakasih

Kata Kata Indah Cinta Romantis Untuk Pacar Terbaru 2015

Kata Kata Indah Cinta - Memang sangat romantis jika di ungkapkan pada sang kekasih pujaan hati yang mana di dalam kandungan maknanya terlintas kata kata cinta atau kata mutiara, dan memang tak bisa kita pungkiri bahwa hidup itu memang membutuhkan sebuah cinta agar tercipta sebuah keromantisan, untuk mendapatkan semua itu kita harus memerlukan sebuah pengorbanan yang bisa kita buktikan lewat segi materi atau sebuah ungkapan kata kata indah.

Cinta bukanlah emas yang bisa kita ukur kadar gramnya tapi cinta hanya bisa di rasakan oleh hati yang tulus dan cinta itu tidak egois juga tidak bisa paksa, dan suatu kebahagiaan orang yang anda cintai lebih mutlak dari pada kebahagiaanmu, untuk info yang lebih jelasnya mengenai kata kata indah cinta bisa simak langsung di bawah berikut ini.

Kata Kata Indah Cinta Romantis Untuk Pacar


Sebagian orang mengatakan bahwa cinta itu omong kosong, mungkin meraka belum pernah jatuh cinta hal itu karena cinta itu sangat sulit untuk diartikan namun sangat mudah untuk dirasakan.

Cinta itu bukan masalah wajah dan bentuk tubuhmu namun cinta itu masalah hati yang telah engkau curi dariku.

Aku tak ingin meninggalkanmu untuk satu menit namun aku akan meninggalkanmu untuk selamanya, sepanjang engkau bahagia disana sungguh aku sangatlah rela.

Sayang! Jika aku tak menemuimu di malam minggu itu bukan berarti aku tak sayang padamu, aku hanya sedang menyiapkan malam lain yang jauh lebih istimewa untukmu.

Untuk bisa bahagia dalam suatu rumah tangga kita harus saling mengerti satu sama lain, karena aku berharap engkau bahagia maka aku rela jika aku mengerti kamu sedangkan kamu tak mengerti aku.
Aku memang tidak sempurna, dan aku bersyukur memilikimu karena engkau melengkapi ketidak sempurnaanku.

Apakah engkau tau sebatas apa cintaku padamu? Pergilah ke tengah laut, jika engkau bisa melihat batas laut disana berarti engkau telah melihat batas cintaku.

Dulu aku berfikir aku harus mendapatkan wantita/lelaki cantik/ganteng, namun sekarang aku sadar aku hanya membutuhkanmu.

Kamu tak perlu menjadikan dirimu cantik/ganteng untuk bisa memilikiku, kamu hanya perlu menunjukkan bahwa aku membutuhkanmu.

Seandainya hidupku hanya tinggal satu hari lagi, aku akan sangat bahagia jika didalam sisa umurku aku berada dalam pangkuanu

Rasa cinta terindah adalah saat hati kita hanya merindukan kekekalan bersama sang Pencipta
Perasaan cinta adalah penderitaan yang paling di cari oleh manusia

Jika kau ingin dicintai, belajarlah untuk rela disakiti
Penderitaan terdasyat adalah kehilangan dan patah hati

Jika cinta sudah melekat, butiran pasir pun terasa coklat
Cinta bisa pudar beriring waktu. Hanya kasih sayang yang akan terus abadi

Cinta selalu diiringi dengan dua hal : air mata kerinduan dan debaran hasrat
Hidup seakan mati saat cinta telah dikhianati

Orang paling beringas sekalipun pasti mendambakan cinta
Mencintai tidak harus memiliki, mencintai adalah memberi tanpa berharap untuk diberi


Itulah bait bait kata kata indah cinta romantis untuk pacar anda yang bisa langsung di ungkapkan atau bisa lewat sms,facebook,twitter semoga bermanfaat dan hubungan anda menjadi lebih romantis.

Cerita Lucu Pendek Dan Singkat Terbaru 2015

Cerita Lucu Atau Humor Pendek - Memang selalu paling gokil dan membuat para si pembaca mengundang gelak tawa seolah perasaan kita itu sedang bahagia, cerita lucu di sini bisa anda buat untuk sms atau update status di akun facebook,twitter,BBM dan lain lain, dan memang tidak bisa kita pungkiri bahwa sesuatu lucu lucuan itu sangat perlu sekali buat kita sebagai ajang hiburan dan lucu lucuan. 

sebagai mahluk hidup yang namanya suatu masalah sering datang tanpa kita undang yang selalu membuat perasaan kita menjadi resah atau bimbang (galau) dan untuk sedikit pengobatannya anda bisa dengan cara beribadah kepada tuhan yang maha esa atau bisa dengan cara menyimak cerita lucu yang gokil abis di sini, biar ga panjang lebar mari kita simak sama sama cerita lucunya di bawah ini:


Cerita Lucu Pendek Dan Singkat Terbaru


"Teriak"
Bang, ojek bang!
APA LU KATA?!
Situ tukang ojek kan?
Bukan! gw genk motor! Ga liat gw rame2?!
>,< Ampun bang! "Digebukin"

"Interview Kerja"
Nama kamu sapa?
Udin, pak
Dulu pernah kerja dmn?
Pliss pak! Jgn ungkit² masa lalu saya! Saya udah move on!
-___- Sekarang anda keluar!!!!

Mak Erot pulang dari pasar, beli singkong 1Kg. Cucunya protes: “Mak kok cuma beli 1Kg?” Mak Erot: “Jangan kuatir, nanti mak urut jadi 5Kg!”

Malas Berangkat ke Sekolah Terbaru
Udin adalah seorang siswa SD di desa Sukamalas dan terkenal sangat sering bolos sekolah. Saat dia masuk sekolah gurunya langsung menemuinya dan bertanya.
Guru: “Udin! Kenapa akhir – akhir ini kamu selalu membolos? Sudah satu minggu kamu absen.”
Udin: “Malas bu hujan terus soalnya.”
Guru: “Kalau hujannya sebulan gimana Udin?”
Udin: “Yang pasti bakalan banjir bu…”
Guru: ….

Suatu hari ada nenek-nenek bertanya ke petugas kereta api di sebuah perlintasan kereta api 
Nenek : nak ini yang ke bandung kira-kira lewat jam berapa ??
Petugas : suka jam set 3 nek ..
Nenek : kalo yang ke Jakarta ??
Petugas : jam 6 kek ..
Nenek : kalo ke Solo ??
Petugas :"sedikit kesal" .. Jam 4 .. Nakek nanya-nanya mulu emang mau kemana ??
Nenek : nenek cuman mau nyebrang aja nak ..
petugas:"stroke mendadak"

Pada suatu hari ada seorang karyawan yang bekerja disalah satu perusahaan besar menghadap ke bosnya. Ia berkata dengan serius, “Bapak sebaiknya menaikkan gaji saya, sekarang juga."
Bos :Apa alasannya?" tanya si bos dengan sinis tanpa menoleh sedikit pun
karyawan:Perlu Bapak ketahui, sekarang ini sudah ada lima perusahaan besar dan bonafid yang sedang mengejar-ngejar saya."
kali ini si atasan menoleh. Dengan penasaran ia bertanya, "Oh, ya? Perusahaan apa saja itu?" tanyanya dengan nada cemas
karyawan:Citibank, PAM, PLN, TELKOM, dan terakhir BTN."
##Jantung Kumat

Istri yg sopan kalo minta duit sm suaminya: “Burung pipit buah kedondong, minta duit dooonk!” Jawab suami: “Burung pipit buah kedondong, buurungku dijepit duoonk!!”

Unong nelpon ke kantor polisi  melaporkan kecelakaan yang dia lihat.
Unong: pak polisi pak polisi ! !
"dngan engos2an"
Polisi : ada apa?
Unong : ada yg kecelakaan pak !
Polisi : di mana ke jadiannya?
Unong : saya gak tahu pak ! !
Polisi : kok gak tahu?
Unong : iya pak, misalnya saya lihat kecelakaannya di tv pak.
Ayo tonton pak takut keburu iklan  

Polisi : (-_-") Dasar


Cewe : “Bang, kalo lihat abang, saya jadi ingat lagunya ADA Band.”
Cowo : “Masa sih neng… Abang jadi GR nih..”
Cewe : “Beneran sumpah bang…”
Cowo : “Emang lagu apa si neng? Kau Auraku ya…?”
Cewe : “Bukan bang…”
Cowo : “hmmmm… Surga Cinta ya?”
Cewe : “Juga bukan bang”
Cowo : “terus lagu apa neng?”
Cewe : “MANUSIA BODOH”

Cowo : ***nangis mau ambil golok gak jadi *** ヅ

Waktu itu ada tukang roti lewat, terus temen gue -- Kikin -- manggil, kontan
tukang roti itu nyamperin kita yang lagi duduk-duduk santai ditaman deket rumah;
Kikin: "Ada roti apa ' an aja, Bang?"
Tkg. Roti : "Macem-macem, Neng!"
Kikin: "Ini apa ' an, Bang?"
Tkg. Roti : "Ini nanas."
Kikin: "Kalo yang ini?"
Tkg. Roti : "Ini mah kelapa, Neng."
Kikin: "Nah, kalo yang ini???"
Tkg. Roti : "Kalo yang ini mah, srikaya"
Kikin: "Roti-nya mana, Bang??? Dari tadi buah-buahan melulu???"


Itulah cerita lucu pendek dan singkat terbaru 2015 yang dapat membuat anda tertawa dan menghilangkan rasa galau yang melanda, semoga bermanfaat, terimakasih.

Pantun Lucu Untuk Pacar Yang Gokil Terbaru 2015

Pantun Lucu Untuk Pacar - memang sangat gokil dan membuat sang kekasih mengundang gelak tawa bahagia dengan alunan pantun lucu yang di ungkapkannya dan memang ironis berbau humoris yang bisa mengundang romantis karena dalam suatu jalinan suatu hubungan cinta sejati di perlukan sebuah canda agar menjadi lebih loma dan bisa tertawa bahagia

pacar memang lah salah satu orang yang menjadi spesial dalam kehidupan dan perasaan kita dan dengan pacar kita itu bisa saling beragi cerita lucu atau sebuah cerita yang bisa menjadikan suatu hubungan menjadi lebih indah dan lebih berwarna, untuk ajang hiburan yang dapt mengundang tawa pacar kita mari kita simak dan hapalkan sebuah pantun lucu di bawah yang gokil abiss

Pantun Lucu Untuk Pacar


jalan"ke maluku
jangan lupa beli kayu
kalau kamu cinta padaku
bilang saja I LOVE YOU

Bukan titik yang menyebabkan tinta,
tapi tinta yang menyebabkan titik..
Bukan karena kamu gnteng yg menyebabkan aku cinta ,
tapi karena aku cinta, kamu terlihat gnteng.

Main laptop larut malam
Besok telat masuk kerjaan
Kalau adik keluar malam
Pasti lagi kejar setoran

Ada udang di atas batu
ada batu dalam perahu
jangan engkau jauh dariku
aku akan selalu sayang padamu

Panas-panas kota Jakarta
Akibat pemanasan dunia
Bila ingin lulus sarjana
Tidur malam tanpa celana

Indah cinta karena sayang
indah senyuman karena kenal
indah dia karena masih bujang
indah itu,,,,, awas gombal

kura-kura naik perahu
ati-ati ada ikan hiu
percuma bilang i love u
orng muka lu kya gitu

Jalan jalan beli pisang
Jangan lupa beli sepatu
Aku cma mw bilang
Aku cinta sama kumyu

Ulangan fisika emang sulit
apa lagi ulangan matematika
menyatakan cinta emang sulit
apalagi cinta pertama

Orang jelek makan ketimun
Makan ketimun kegigit jari.
Ini hanya berbalas pantun,
Jangan lah dimasukan hati


Sekian dulu info beberapa pantun lucu buat pacar yang gokil terbaru mudah mudahan bisa mengundang tawa kekasih anda dan bermanfaaat 

Puisi Cinta Romantis Untuk Pacar Terbaru 2015

Puisi cinta romantis untuk pacar tersayang terungkapkan dari sang pujaan hati memang sangat membuat hati menjadi berseri seri dan puisi cinta ini juga dapat mengobati kerinduan bagi yang mempunyai seorang kekasih yang jauh di hati yang memang tidak bisa kita pungkiri bahwa suatu cinta itu suatu anugrah yang indah yang patut kita syukuri di berikan dari sang ilahi

Dengan kita mencitai yang tulus dan suci kepada sang kekasih hati kita itu berarti telah mensyukurinya dan memang ironis dengan melontarkan ungkapan sebuah puisi cinta niscaya hubungan kita akan semakin romantis dan berujung manis, yang mana di bawah ini ada sebuah puisi yang bisa anda layangkan dengan ungkapan langsung atau bisa juga lewat sms kata cinta yang sangat romantis

Puisi Cinta Romantis Untuk Pacar


Puisi Rasa Cintaku

Kau tiba-tiba hadir dan isi hatiku yang kosong..
Hanya kau yang ada dipikiranku sekarang..
Aku tak tau bagaimana caramu mengisi hatiku..
Engkau sungguh membuatku tak mengerti..
Rasanya hatiku jadi tak menentu..
Untukku kau sangat berharga..
Lihatlah diriku ini yang berjuang untuk cintamu..

Aku sangat mencintaimu..
Namun kau tak pernah sadari itu..
Walau perih hati ini..
Aku disini kan selalu setia menantimu..
Rasakanlah cintaku ini begitu besar untukmu.

Puisi Cinta Itu Ikhlas

cinta bagaikan air laut yang mengisi sebagian isi bumi..
Memberi banyak kehidupan..
Membuat orang ingin tahu..
Dan tiap orang pasti mengalami cinta..

Cinta itu keikhlasan..
Cinta itu kemauan..
Cinta itu saling mengerti..
Cinta itu indah jika kita bisa menempatkannya pada Tempat terbaik dalam hati.. jadikan cinta itu indah dihatimu..
Karena cinta bisa seindah yang kau mau..

“Ariel aku mencintaimu”
Dalam segala kurang dan lebihmu..
Dalam pintaku pada-NYA terselip namamu yang selalu kurindu..
"I Lup U Sayangku".

Puisi Janji Cinta

Riang tertunda tersita janji..
Bukti lenyap nyaris diingkari..
Tangguhkan angan raih mimpi..
Luluh terkapar menanti dihampiri..

Musnah ambisi lelah meyakinkan..
Hambar niat tawaran ter'abaikan..
Hadirkan kecurigaan mengancam..
Denting meredup sirnalah harapan..

Nafas lepas mata terpana..
Hanya diam mulut menganga..
Masihkah ada pijakan tangga..
Berharap bisikan buka telinga..

Sisa jiwa nyaris terkubur..
Bertahan pantang mundur..
Kami masih ucapkan syukur..
Meski raga kan hancur lebur.

Puisi Teringat Dirimu Selamanya

Dalam luang waktu ku coba lupakan..
Sejenak memendam kisah lama yang silam..
Melihat pelangi yang kini t'lah kelam..
Gelap gulita dan sunyi mencekam..

Nampak hadirmu dalam ingatan..
Terlihat jelas tapi menyakitkan..
Walau terasa kau ku dambakan..
Membuat aku dalam kesepian..

Meski kau ku cinta tapi tak sebaliknya..
Kau yang ku puja takkan terlupa..
Seringkali kau nampak senangkan..
Dan tak jarang kau juga menyakitkan..

Kerinduan ini membuatku gila..
Kehilangan dirimu sebuah luka..
Berangan aku tuk selamanya..
Hingga mati pun slalu bersama..

Dan mungkin seandainya nanti..
Mentari tak bersinar lagi..
Kau tetap dan s'lalu disisi..
Menemaniku dalam indahnya surgawi.



Itulah beberapa puisi cinta romantis untuk pacar terbaru yang bisa ada ungkapkan pada pasangan anda masing masing semoga bermanfaat dan semakin romantis 

Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Yang Romantis Terbaru 2015

Kata kata mutiara cinta terkadang terucap di saat kita lagi berdua dengan pasangan sehingga mengundang suatu keromantisan yang sangat indah dan mendatangkan suasa hati menjadi sejuk laksana dunia ini milik berdua maka dari itu makna dari kata mutiara itu sangat lah indah dan bisa juga di jadikan sebagai motivasi kehidupan dalam hubungan percintaan kita.

kata mutiara juga bisa merupakan sebagai salah satu objek ungkapan realita dalam kehidupan kita yang di ungkapkan dengan seuntai kata kata atau dimensi tanpa batas yang akan menggemamkan hati nurani bagi orang yang menghayatinya tapi masih berbau islami, maka dari itu bagi yang ingin merasa hati nuraninya menjadi sedikit tenang dan sejuk silahkan simak saja kata mutiara di bawah ini:



Kata Mutiara Cinta



Bagimu aku mungkin hanyalah debu yang tak terlihat, 
Tapi bagiku kau adalah matahari yang bersinar

Dia bukan tidak mencintai kamu, 
Tapi dia hanya belum mengerti apa yg km inginkan

Mengatakan 'aku cinta kamu'
Itu sangat mudah tp menjalaninya itu sangat sulit

Cinta mampu membuat,
Kita menjadi dewasa

Terdapat dua langkah yang boleh diambil untuk mengelakkan,
Perasaan cemburu mengawal hidup kita iaitu jujur dan setia

Tak perlu kau tulis beribu puisi cinta untuknya sebgai bukti besarnya cintamu,
Cukup jaga kepercayaannya

Cintailah apa yg telah kau miliki skr,
Jangan terlalu berambisi utk memiliki yg blm pasti jadi milikmu

Cinta tak btuh bnyak ungkapan kata. 
Yang ia btuhkan hanya rsa. Knpa ?
Karena kata mampu berdusta

Senyum adalah jarak hati terdekat,
Yang dimiliki antara dua manusia.

Jika suatu saat matahari terbit dari barat, 
Hatiku tetaplah hanya untukmu.

Jika menyakiti hati orang lain menghasilkan uang, 
Aku tetap nggak akan melakukan nya demi kmu.

Jika hadiah terindah bagi orang adalah emas. 
Maka hadiah terindahku adalah melihat senyuman tulus hanya untukku.

Jika aku punya kesempatan hidup bersamamu, 
Pastilah kmu nggak akan kukecewakan sedikitpun.

Jika hidup hanya untuk seseorang,
Jawabannya pastinya untukmu

Kesetiaan tdk bisa diungkapkan dgn saat pertama jatuh cinta.
Tapi diungkapkan dgn sikap saat menjalani hubungan

Cinta itu tentang egois dan mengalah.

Sampai kapan kamu mencintaiku?
Jawabanku: Sampai rambutku memutih dan namaku tertulis di batu nisan.

Tidak menjadikan kmu pacarku bukan karna ingin mengantungmu,
Melainkan aku lagi mempersiapkan yg terbaik untuk menjadi pacarmu.

Tidak ada yang lebih indah daripada sekarang.
Sekarang saat kmu sedang berada di sampingku.

Cinta bukanlah matematika yang bisa di hitung
Cinta bukanlah PPKN yang selalu di atur oleh pasal
Cinta bukanlah ekonomi yang kadang untung dan rugi
Tanpa cinta kita takan menjadi seperti ini

Mengenalmu adalah suatu anugerah
Menyakitimu adalah suatu larangan
Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan
Meninggalkanmu adalah suatu kebodohan

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.

Jika kita mencintai seseorang, kita akan sentiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita.

Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup.

Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

Terkadang mulut tak mampu utk mengucapkan rasa sakit ini. Hanya disini aku bisa meluapkan semua keluh kesahku kepadamu

Cinta tidak pernah sendiri. Cinta selalu mendua cinta adalah kau dan aku.

Seandainya kau adalah bunga,biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.

Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu
Dan izinkan aku untuk terus begitu.

Cinta yang belum matang berkata: "aku cinta kamu karena aku butuh kamu"
Cinta yang sudah matang berkata: "aku butuh kamu karena aku cinta kamu"

Kamu bukanlah yang pertama untukku, tapi kamu yang terakhir bagiku.

Aku tahu kau bukan miliku, semoga kebahagian selalu menyertaimu


Maafkan. Kau boleh lakukan apa saja untuk membalasku, mencaci, memaki, tapi jangan pernah tinggalkan aku.

Sepanjang nafasku masih berhembus, aku akan terus menjaga, menyayang dan melindungi satu-satunya kekasih hatiku.

Lambat tapi pasti, merasuk ditengah keraguanku. Aku rasa aku jatuh cinta padamu.

Aku Asmara Ekha jadi satu :)

Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.

Berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun.
Untuk rayuan gombal ini jangan sampai si cewek tanya “emang umur lu berapa”

Cinta tidak pernah meminta, ia senantiasa selalu memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam.
Di mana ada cinta di situ ada kehidupan, manakala kebencian membawa kepada kemusnahan.


itulah beberapa dari sekian banyak kata kata mutiara cinta sejati yang romantis yang mudah mudahan sangat bermanfaat dan menjadikan motivasi dalam percintaan anda, sekian dan terimakasih.